News

Pengobatan Gratis

Pengobatan Gratis di Pasir Jambu

Penulis: Kontributor Bandung, Agung dan Bina
Editor : Husna Farah

Pengobatan homeopathy gratis kembali diadakan pada Minggu (18/01) siang kemarin di daerah Pasir Jambu, Bandung. Acara bakti sosial ini terlaksana atas kerja sama antara GARDAH (Gerakan Pagar Aqidah) Jawa Barat, Bandung dengan tim Humanity First Priangan Barat.

Pada pengobatan kali ini, sekitar 234 pasien datang untuk berobat. Mereka datang dengan berbagai macam keluhan penyakit antara lain maag, gatal-gatal, pegal-pegal, nyeri sendi, dsb. Para pasien ditangani oleh dua dokter, yaitu dr. Aca dan dr. Shaleh.

Pengobatan ini dimulai kurang lebih sekitar pukul 09.00 hingga pukul 16.00 WIB. Para pasien yang datang tidak dikenakan biaya sedikitpun. Mereka cukup datang untuk mendaftar, kemudian dicek tekanan darah dan berat badan. Setelah itu, para pasien berkonsultasi dengan dokter yang kemudian diberi obat homeopathy.

Kegiatan ini merupakan kali ketiga pengobatan gratis yang dilakukan Humanity First dengan GARDAH. Dana yang digunakan merupakan sumbangan dari para donatur yang menyumbang melalui Humanity First.

Dengan diadakannya acara bakti sosial seperti ini, semoga masyarakat yang kurang mampu dapat terbantu sehingga seluruh masyarakat Indonesia bisa terpenuhi haknya untuk sehat.

Leave a Reply