favicon-96x96
TENTANG

Humanity First Internasional

Humanity First adalah organisasi non-profit internasional yang memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan terlepas dari ras, agama, atau politik yang sudah terdaftar di 58 negara di 6 benua, termasuk Indonesia. Humanity First dijalankan oleh sukarelawan dengan beragam keterampilan yang tersebar di seluruh dunia. Humanity First telah memperoleh status Konsultatif Khusus dengan Dewan Ekonomi dan Sosial PBB.

Tentang

Humanity First Indonesia

Sejarah

Visi

Misi

Humanity First Indonesia telah berdiri sejak tsunami memporak-porandakan Aceh pada tahun 2014 yang menewaskan lebih dari 200.000 orang. Sejak itu, Humanity First Indonesia telah memberikan kontribusi dalam aksi kemanusiaan di penjuru negeri.

Pada akhir 2014, Humanity First Indonesia telah melakukan program revitalisasi. Hal ini bertujuan untuk memperbaharui semangat, visi, dan misi Humanity First Indonesia sebagai organisasi kemanusiaan yang lebih profesional dan akuntabel.

Humanity First telah bekerja pada proyek-proyek pembangunan manusia dan menanggapi bencana. Organisasi ini memberikan bantuan kemanusiaan untuk mereka yang terkena dampak bencana alam dan melakukan operasi bantuan darurat melalui bantuan medis, tempat berlindung, sanitasi, air bersih, makanan dan pakaian untuk masyarakat yang terkena dampak bencana. Hal ini juga mengimplementasikan proyek jangka pendek dan panjang untuk mengurangi kemiskinan serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

  • Meringankan penderitaan akibat bencana alam dan konflik kemanusiaan.
  • Mempromosikan perdamaian berdasar toleransi dan saling menghargai.
  • Meningkatkan kapasitas sumber daya manusia supaya dapat mandiri.

Gabung Menjadi Relawan Kemanusiaan

Urna molestie at elementum eu facilisis. Consequat id porta nibh venenatis cras sed. Iaculis at erat imperdiet dui.

what is Our Mission

Melayani Umat Manusia dengan Sepenuh Hati

Sebuah kebahagiaan bagi kami untuk dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Anda juga bisa berpartisipasi dalam misi-misi kemanusiaan… Kami terus membuka kesempatan… Dictum sit amet justo donec diam vulputate. In fermentum sollicitudin ac orci phasellus egestas. Dolor morbi non arcu risus quis varius quam quisque. (contoh teks–copywriter tolong isi).

Kaleidoskop

Yang Telah Kami Lakukan

Melalui 8 program Humanity First… aliquet bibendum enim facilisis. In nulla posuere sollicitudin aliquam. (Dummy text — judul & isi copywriter tolong isi.)